Bus PSIS Baru Tersedia Akhir Juli

METROSEMARANG.COM – Janji Wali Kota Hendrar Prihadi untuk menyediakan bus operasional Tim PSIS belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Bus yang akan diberikan dengan sistem pinjam pakai tersebut baru tersedia akhir Juli mendatang.
Tim PSIS menyambangi Balai Kota Semarang, Selasa (27/3) malam. Foto: metrosemarang.com
Sebelumnya Hendi, sapaan wali kota, menjanjikan bus sebagai ‘bonus’ atas keberhasilan skuad Mahesa Jenar promosi ke Liga 1. Hanya saja untuk pengadaan bus tidak bisa langsung direalisasikan karena menggunakan dana APBD, sehingga harus melalui beberapa proses.
“Bus untuk PSIS sudah masuk proses lelang dan selanjutnya proses pengadaan,” kata Hendi saat mengadakan ramah tamah bersama pemain dan ofisial PSIS di Gedung Moch Ichsan, Balai Kota Semarang, Selasa (27/3) malam.
Setidaknya, lanjut Hendi, bus baru bisa tersedia dalam waktu 135 hari atau empat bulan ke depan. “Bus masih di karoseri sehingga masih harus menunggu selama 135 hari dan akhir Juli bisa diserahkan,” ujarnya.
Pada kesempatan tersebut, Hendi juga berjanji akan membantu pendanaan Tim Ibukota Jateng selama berlaga di Liga 1 musim ini. “Pastinya PSIS tidak sendiri. Saya siap mengumpulkan pengusaha di Semarang untuk membantu pendanaan, karena kompetisi Liga 1 tentunya juga membutuhkan dana yang lebih besar,” tandasnya.
“Saya sempat kaget ketika pelatih Subangkit diberhentikan. Tapi, saya percaya dengan keputusan manajemen. Bersama pelatih baru saya optimistis PSIS bisa berprestasi,” Hendi menegaskan. (twy)
You might also like

Comments are closed.