Caesaria Dewi, Belajar Mencintai melalui Seni Tari

Ni Ketut Caesaria Dewi Wirani (tengah) dalam sebuah pementasan tari. Foto: metrosemarang.com/dok
Ni Ketut Caesaria Dewi Wirani (tengah) dalam sebuah pementasan tari. Foto: metrosemarang.com/dok

INGIN menjadi seorang entertainer serba bisa, adalah salah satu cita-cita Ni Ketut Caesaria Dewi Wirani. Meski kini menempuh pendidikan di jurusan Psikologi, Universitas Soegijapranata Semarang, gadis kelahiran Pulau Dewata 21 tahun silam tersebut tak pernah bisa lepas dari dunia seni.

Menari adalah salah satu bentuk kesenian yang ia sukai. Gadis yang akrab disapa Rani ini percaya, dunia seni adalah salah satu tempat yang nyaman untuknya melangkah.

Selain itu, gadis yang gemar menyanyi tersebut juga aktif dalam kegiatan berorganisasi. Bahkan, saat ini ia tercatat sebagai Ketua Perhimpunan Pemuda Hindu (Peradah) Dewan Pimpinan Kota Semarang.

“Selain menjadi wanita karir, menjadi entertainer yang serba bisa adalah cita-cita saya,” kata Rani saat berbincang dengan metosemarang.com, Rabu (27/5).

Apalagi, adanya dukungan dari keluarga terutama sang ayah dalam berkesenian, membuatnya semakin mantap untuk terus mengasah kemampuan sebagai seorang pelaku seni. Oleh karena itu, Rani berharap, melalui seni, ia bisa membuat bangga kedua orang tuanya.

“Entah melalui tari, menyanyi, ataupun yang lainnya, saya ingin dicintai banyak orang dan membuat bangga kedua orang tua saya. Saya ingin memberikan yang terbaik,” tandas pecinta kuliner asli Indonesia tersebut. (yas)

You might also like

Comments are closed.