Cara Menelepon Gratis di Android dengan Hello Facebook

Begini cara menelepon gratis di Android dengan aplikasi Hello keluaran Facebook (22/4/2015).

Facebook merilis aplikasi Hello, 22 April 2015. Aplikasi Hello bisa untuk menelepon gratis.

Aplikasi ini mandiri (standalone), bisa dipasang tanpa harus install aplikasi Facebook). Aplikasi Hello mampu mencari informasi nomor telepon dari daftar kawan Anda di Facebook, asalkan nomor telepon itu dipampang teman Anda di informasi kontak. Hello juga bisa mengenal orang di Facebook berdasarkan nomor telepon dan secara otomatis menawarkan penambahan info kontak. Pemakai aplikasi Hello juga bisa mencari orang atau halaman yang terhubung ke Facebook dan boleh menelepon dengan cara menekan tombol. Hello dilengkapi pilihan (option) memblokir panggilan yang tak diinginkan, atau mengalihkan panggilan ke voicemail jika Anda sedang tidak mau menerima panggilan.

Aplikasi ini, baru bisa diakses pemakai Android. Selain itu, panggilan gratis hanya bisa dilakukan pemakai hotspot di kantor dan sekolah. Aplikasi Hello memperkenalkan “nelpon gratis” (free calling) dalam jangkauan sinyal Wi-Fi menggunakan VoIP (Voice over Internet Protocol). Sebenarnya, fasilitas menelepon gratis juga sudah lama bisa dilakukan pemakai aplikasi Facebook Messenger.
Selain Hello, Facebook telah merilis aplikasi mandiri (standalone, tidak harus menginstall Facebook) berupa Group dan Facebook. Berikut Cara Menelepon Gratis di Android dengan Hello Facebook:

Simak screenshot Aplikasi Hello berikut ini :

Rilis aplikasi Hello, ada di halaman Newsroom Facebook.

Hello dari Newsroom Facebook
http://newsroom.fb.com/news/2015/04/introducing-hello/
Download Hello untuk pemakai Android
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.facebook.phone
Download screenshot aplikasi Hello
https://fbnewsroomus.files.wordpress.com/2015/04/hello.zip

Selamat mencoba. Bagikan info ini ke kawan Anda di Facebook. Pembaca Metro Semarang yang sudah memakai aplikasi Hello, bisa berkomentar di sini. [day]

 

You might also like

Comments are closed.