Cari Korban Hanyut Tinjomoyo, Basarnas Lakukan Penyisiran hingga Banjir Kanal Barat

Lokasi awal hanyutnya enam remaja di Sungai Tinjomoyo. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Lokasi awal hanyutnya enam remaja di Sungai Tinjomoyo. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Hingga pukul 18.30, pencarian terhadap tiga remaja yang hanyut tenggelam di Sungai Tinjomoyo masih terus dilakukan. Kuatnya arus dan kondisi cuaca yang semakin gelap menyulitkan tim gabungan Basarnas Semarang untuk melakukan pencarian.

Sebelumnya, radius pencarian telah dibagi menjadi beberapa titik, di antaranya di lokasi awal hanyut, Kretek Wesi Sampangan, Tugu Suharto, Pleret hingga Banjir Kanal Barat. “Belum ketemu, kita masih lakukan pencarian,” kata Staf Humas Basarnas Semarang, M Affandi.

Meski demikian, pencarian akan tetap dilakukan dengan menempatkan sejumlah petugas untuk melakukan pengamatan di sungai walaupun dalam kondisi gelap. Pihaknya berharap dengan cara tersebut, ketiga korban bisa ditemukan.”Semoga malam ini bisa ketemu,” imbuhnya.

Seperti yang diketahui, enam remaja dilaporkan hanyut saat tengah aksi berselfie di tengah sungai tepat di bawah Jembatan Tinjomoyo, Kamis (3/2) sekira pukul 14.00.

Tiga orang berhasil selamat sementara tiga orang lainnya masih dalam proses pencarian. Mereka yang selamat yakni Maya, Wakidah dan Rokhul  sementara Johan, Iis, dan Yuliana masih dalam pencarian. (yas)

You might also like

Comments are closed.