Cedera Hamstring, Yunus Absen Lawan Persis

METROSEMARANG.COM – PSIS dipastikan tidak akan diperkuat M Yunus saat menjamu Persis Solo, Senin (21/8) pekan depan. Sebagai gantinya, pelatih kepala Subangkit sudah menyiapkan dua gelandang muda untuk mengisi lini tengah Mahesa Jenar.

M Yunus kembali harus absen saat PSIS meladeni Persis Solo. Foto: metrosemarang.com

Yunus sekali lagi harus kembali melewatkan laga kontra Persis. Pada pertemuan pertama di Solo, playmaker PSIS itu harus absen karena mengantongi akumulasi kartu. Pekan depan, dia kemungkinan besar juga harus menepi karena bermasalah dengan hamstring.

“Kemungkinan seperti itu (Yunus absen). Dalam tiga pertandingan terakhir dia saya mainkan di midfield dan di posisi itu masih ada (Ahmad) Agung, (Tegar) Infantrie atau Saddam. Siapa yang paling siap, dia yang akan main,” kata Subangkit, Jumat (18/8).

Yunus bermain apik saat PSIS berpesta lima gol ke gawang PPSM Sakti Magelang, Rabu (16/8) kemarin. Meski mencetak satu gol, gelandang senior itu harus ditarik keluar di pertengahan babak kedua.

Dalam tiga laga terkini, Yunus memang diberi peran lebih ke dalam sebagai gelandang bertahan bersama Ruud Gullid. Namun, Subangkit menegaskan jika timnya bisa mengatasi absennya Yunus.

“Komposisi pemain bisa saja berubah. Ridwan juga bisa saya mainkan di posisi gelandang serang. Masih ada dua hari untuk memersiapkan tim sebelum lawan Persis,” tegasnya.

PSIS sejauh ini masih memuncaki Grup 4 Liga 2 dengan poin 29 dari 12 pertandingan. Mahesa Jenar unggul dua poin atas Persis yang di laga terakhir bermain imbang 1-1 lawan Persipon Pontianak, Jumat (18/8). (twy)

You might also like

Comments are closed.