Cek Kesehatan, Tiga Pasangan Calon Tak Sabar Buang Air Kecil

Hendi dan Ita sebelum menjalani cek kesehatan di RSUD Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Hendi dan Ita sebelum menjalani cek kesehatan di RSUD Kota Semarang. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Satu persatu pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang keluar dari ruangan dengan menggunakan pakaian khusus untuk memberi keterangan pers secara bergantian. Sigit-Agus berkesempatan memberikan keterangan pertama kepada media kemudian disusul pasangan Hendi-Ita dan terakhir Soemarmo-Zuber.

Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso mengaku sudah mantap mengikuti tes kesehatan. “Saya tadi malam tidur lebih larut dan puasa sehingga sudah siap menjalani pemeriksaan kesehatan yang rencananya berlangsung hingga 2,5 jam ke depan,” ungkap Sigit, Rabu (29/7) pagi.

Sementara itu, pasangan Hendi-Ita juga mengaku siap menjalani prosesi pemeriksaan. Namun Hendi mengungkapkan ada hal yang paling berat dalam menjalani prapemeriksaan. “Yang paling berat itu menahan buang air kecil dari tadi pagi. Sampe sekarang belum boleh buang air kecil,” ujarnya.

Sebagai satu-satunya calon wanita, Hevearita Gunaryanti (Ita) akan menjalani pemeriksaan khusus. “Saya sebagai wanita akan menjalani pemeriksaan Papsmear,” ujarnya.

Pasangan bakal calon terakhir, Soemarmo-Zuber juga mengungkapkan kesulitannya menahan buang air kecil. “Ini saya pengen cepat-cepat dibolehkan buang air kecil,” kata Soemarmo. (ade)

You might also like

Comments are closed.