Celebrity Fitness Kenalkan PurMotion

PurMotion, menggabungkan antara otot dan kelincahan. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
PurMotion, menggabungkan antara otot dan kelincahan. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Celebrity Fitness (Celfit) memperkenalkan fasilitas mutakhir terbarunya di Semarang bernama PurMotion untuk pertama kalinya. Bertempat di Paragon Mall lantai 3, alat ini didemonstrasikan dan dijelaskan fungsinya.

“PurMotion merupakan alat yang menggabungkan antara otot dan kelincahan. Sepanjang hari kita sudah duduk. Di alat ini, kita dirancang untuk tidak duduk dan tetap aktif bergerak,” ujar Fitness Manager Celebrity Fitness, Ato Suranto, Selasa (28/4).

Alat ini mampu menampung enam sampai sepuluh orang sekaligus untuk latihan dalam satu waktu. Ato menyarankan untuk latihan menggunakan PurMotion dua kali dalam sepekan. “Pengguna bisa mulai usia 14 tahun ke atas,” tambahnya.

Sementara itu, VP Founder Celfit, Hendra Nugraha mengatakan bahwa fasilitas olahraga yang satu ini sangat unik. “Latihan tubuh menggunakan PurMotion sama saja mendorong tubuh untuk bergerak secara natural. Jadi sudah tidak perlu pemanasan, pendinginan,” ujarnya.

Ato menjelaskan, latihan menggunakan PurMotion dalam waktu yang sama dibanding dengan alat biasa, hasilnya akan berbeda. “Hasilnya akan lebih maksimal menggunakan PurMotion,” kata dia.  (ade)

You might also like

Comments are closed.