Cerianya Anak-anak Ini Rayakan Natal di Jungle Toon

Keceriaan pengunjung Jungle Toon Water Park saat merayakan Natal. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Keceriaan pengunjung Jungle Toon Water Park saat merayakan Natal. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

METROSEMARANG.COM – Kemeriahan Natal disajikan Jungle Toon Water Park Jalan Gedong Songo Boulevard, Manyaran. Dengan mengangkat tema “Jungle Toon Natal Ceria 2015”, wahana wisata air di Semarang Barat itu membagikan beragam hadiah kepada pengunjung yang didominasi anak-anak.

Manager Jungle Toon Andry R mengatakan, pihaknya sengaja menyelenggarakan acara yang bertemakan hari besar keagamaan, salah satunya saat perayaan Natal. Acara yang digelar pada Jumat (25/12) itu sekaligus menunjukkan rasa berbagi kasih, dan keceriaan kepada pengunjung Jungle Toon.

Tiga pemandu acara berseragam merah mengajak anak-anak untuk bermain dalam kemasan perlombaan. Agar lebih meriah, satu orang berkostum Sinterklas berkeliling untuk membagikan hadiah kepada para pemenang.

“Kami ingin mengajak pengunjung merasakan atmosfer berbeda saat mereka mengunjungi tempat kami dan merasa puas dengan fasilitas yang kami berikan,” kata Andry.

Dia berharap, acara semacam ini bisa menambah hiburan kepada para pengunjung. Keceriaan terlihat dari anak-anak yang ikut bermain. Mereka tampak menikmati dan terhibur dengan aneka permainan yang dipandu panitia. (CR-08)

You might also like

Comments are closed.