Cewek Berpose Syur Pakai Tagar/hashtag #udinushits #udinushitsofficial, Ini Tanggapan Udinus

Screen capture akun instagram akun yang mengunggah foto-foto syur dengan tagar #udinushits #udinushitsofficial.
Screen capture akun instagram akun yang mengunggah foto-foto syur dengan tagar #udinushits #udinushitsofficial.

SEMARANG – Heboh foto-foto syur cewek ayu menggunakan tagar/hashtag #udinushits #udinushitsofficial yang diunggah lewat Instagram, membuat pihak Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) angkat bicara. Sampai saat ini, Udinus masih mendalami beredarnya foto-foto pemilik akun oviana.k tersebut.

“Kami masih melakukan investigasi internal maupun eksternal, termasuk mendalami laman yang mengunggah foto-foto tersebut,” kata Agus Triyono MSi, Humas Udinus saat dikonfirmasi metrosemarang.com, Selasa (26/5).

Disinggung soal status si pemilik akun apakah benar-benar terdaftar sebagai mahasiswi Udinus, Agus juga belum bisa memastikannya. “Sampai saat ini kami masih melakukan klarifikasi secara menyeluruh, baik dari sisi teknologi maupun kemahasiswaan. Kami harus menyikapi permasalahan ini secara bijak, karena tak menutup kemungkinan ada pihak-pihak tertentu yang sengaja ingin memanfaatkannya,” urai Agus.

Agus juga belum berani memastikan apakah akan membawa kasus ini ke ranah hukum. “Intinya kami harus melakukan penyelidikan secara menyeluruh. Setelah itu, kami baru akan bersikap,” jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah akun Instagram dengan nama okviana.k mendadak jadi perbincangan di kalangan netizen Semarang. Bukan hanya karena foto-fotonya yang cenderung seksi dan terbuka, tetapi akun ini juga menggunakan tagar/hashtag #udinushits #udinushitsofficial di hampir setiap foto-fotonya.

Bahkan di keterangan bio Instagram Okviana.k tersebut secara eksplisit disebutkan pemilik akun bernama lengkap Okviana Kampriatin, Manajemen Semester 2 Universitas Dian Nuswantoro Semarang. Sampai hari ini akun tersebut telah mempunyai 15 ribu follower dan terakhir memposting sebuah foto dengan pose cukup seksi pada Selasa (26/5) siang. (twy)

You might also like

Comments are closed.