Chef Juna Puaskan Pecinta Kuliner di Grand Edge Cooking Fest 2015

image
Chef Juna saat beraksi memasak di Grand Edge Cooking Fest 2015. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Aksi tanya jawab mewarnai acara demo memasak yang dipandu Chef Juna dalam acara Cooking Fest 2015 yang digelar di Sri Katon Resto, Grand Edge Hotel, Sabtu (28/11).Ratusan peserta terlihat penasaran saat chef bernama asli Junior John Rorimpandey itu unjuk kebolehan mengolah daging domba sebagai menu utama yang akan ia sajikan.Pertanyaan demi pertanyaan yang berkaitan dengan memasak pun keluar dari mulut para peserta yang didominasi para wanita itu.

“Chef saat memasak daging supaya empuk gimana chef, ” celetuk salah seorang peserta bertanya.Sambil terus menaburkan bumbu diatas daging domba yang ia masak Chef Juna pun langsung memberikan jawaban. Menurutnya untuk membuat masakan berbahan dasar daging, harus dipastikan dulu jenis masakannya terlebih dahulu.”

Misalnya rendang. Itu harus dimasak agak lama dengan api yang tidak terlalu besar, ” jawab Juna.Selain menyelesaikan menu Domba Jagung Berbumbu, chef bertato yang dikenal dengan gaya macho dan coolnya itu juga menyelesaikan dua menu lain, seperti Kentang Tzatziki dan Udang Galah Bumbu Plencing dibantu dua asistennya.Aksi Juna tersebut merupakan salah satu agenda kegiatan Grand Edge Cooking Fest 2015.

Selain Juna, Minggu (29/11) Besok juga akan ada Kid’s Cooking Class untuk anak usia 5-11 tahun di Soul Kitchen dengan menu masakan Chicken Cordon Bleu dan Bread Butter Puding.”Ini merupakan komitmen kami untuk ikut mengisi atmosfer kuliner di kota Semarang serta memberi pengetahuan tentang memasak untuk masyarakat Semarang. Total ada 150 orang peserta yang hadir. Diharapkan event seperti ini bisa terus diadakan, ” kata Simon Arie, General Manager Grand Edge Hotel Semarang. (yas)

You might also like

Comments are closed.