Christian Sugiono Lepas Peserta Isoplus City Run Semarang

METROSEMARANG.COM – Minuman isotonik, Isoplus menggelar kompetisi lari marathon dalam dua kategori jarak, yaitu 5 km dan 10 km di tengah Kota Semarang. Sebanyak 800 peserta dari komunitas pelari maupun perorangan mengikuti acara yang digelar pada Minggu (22/10) pagi ini.

Christian Sugiono melepas peserta Isoplus City Run Semarang di Jalan Pahlawan Semarang, Minggu (22/10). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Brand Ambassador Isoplus, Christian Sugiono hadir untuk secara langsung melepas para peserta yang menempuh rute dari Jalan Pahlawan menuju Jalan Gajahmada hingga Jalan Diponegoro kemudian kembali ke Jalan Pahlawan.

“Kita semua harus selalu menjaga kebugaran tubuh tidak hanya pada saat menjelang perlombaan seperti ini, namun dilakukan secara rutin,” pesan Tian kepada peserta sebelum berlari.

Dia terkesan dengan minat warga Semarang dan sekitarnya yang antusias mengikuti perlombaan lari kali ini. Tidak hanya anak muda, banyak anak kecil dan orang dewasa yang berpartisipasi dalam Isoplus City Run.

Tidak lupa, dia menginginkan kepada peserta lari untuk segera meminum Isoplus setelah sampai garis finish agar ion tubuh yang terbuang selama aktivitas bisa segera terganti dan kembali segar. (ade)

Comments are closed.