Christianti Putri: Bangkitkan Semangat Kerja dengan Olahraga

christanti putri

OLAHRAGA memberi manfaat ganda bagi Christianti Putri dalam menjalani perannya sebagai Public Relation Hotel @Home Semarang. Bukan saja untuk menjaga kebugaran, dengan berolahraga juga bisa memulihkan kepercayaan diri dan semangat kerja.

Perpaduan paras cantik dan tubuh lebih berisi menjadi nilai plus sebagai seorang public relation. Putri memilih jogging dan senam sebagai olahraga favoritnya. Selain itu, dia juga menyelingi dengan yoga.

“Segar aja pas kerja kalau kita sering olahraga dan membuat lebih semangat,” katanya saat ditemui metrosemarang.com, Selasa (30/12).

Dara asal Denpasar, Bali ini selalu membuat jadwal olahraga favoritnya itu untuk dilakukan setiap minggunya. “Yoga kan bisa dilakukan kapan aja meski cuma lima menit atau sepuluh menit. Tapi kalau jogging sama senam paling seminggu sekali, nyari waktu kosong,” bebernya.

Sebagai public relation, mantan Marketing Promotion Supervisor Eplaza ini mengaku butuh stamina yang prima, karena harus melayani klien setiap hari. Olahraga juga bisa mengembalikan rasa percaya diri dan semangat kerja ketika merasa suntuk dan jenuh.

Selain rajin olahraga, mengonsumsi masakan pedas dan asin juga diyakini Putri mampu mengembalikan semangat kerjanya. “Makanan apapun yang penting pedas dan asin saya suka,” tutur  alumni Undip jurusan Ekonomi Akuntansi itu. (ans)

 

activate javascript

activate javascript

You might also like

Comments are closed.