Cin, Ini Lho Tips Agar Bulu Mata Lentik Lebih Lama!

ilustrasi
ilustrasi

Dari mata, turun ke hati. Tapi kalau dari mata saja tidak menarik, bagaimana bisa nyangkut ke hati?

Mata memang memegang peranan cukup penting dalam menarik perhatian lawan jenis. Untuk membuat mata tampak menarik, satu dari banyak cara yang sering dilakukan para wanita adalah menjepit bulu mata. Menjepit bulu mata dilakukan demi mendapat bulu mata yang lentik dan memudahkan pengaplikasian maskara. Hasil akhirnya, akan membuat mata tampak lebih lebar dan mampu memancarkan keindahannya.

Nah, untuk mendapatkan hasil jepitan yang sempurna, panaskan penjepit dengan blow-dryer selama satu menit. Panas yang terserap oleh penjepit akan membuat hasil jepitan bertahan lebih lama. Lalu posisikan penjepit ke bagian akar bulu mata. Jepit dengan lembut lalu lepaskan. Ulangi sampai tiga kali. Kemudian aplikasikan maskara pada bulu mata.

Yang perlu diingat, sebaiknya jangan jepit bulu mata dalam keadaan kotor maupun basah. Sebab bulu mata yang kotor atau basah tidak dapat melengkung sempurna.

Menjepit bulu mata dengan cara menahannya selama beberapa menit juga tidak akan memberikan hasil yang maksimal, sebab akan membuatnya tidak terlihat natural. (ren)

 

You might also like

Comments are closed.