Citi Indonesia Luncurkan Citigold On Your Terms di Semarang

METROSEMARANG.COM – Citi Indonesia meluncurkan Citigold On Your Terms, sebuah layanan wealth management untuk menjawab kebutuhan nasabah yang semakin global dan digital di Crowne Plaza Semarang, Selasa (7/11). Dengan Rp 1 Miliar, nasabah sudah bisa mendapatkan berbagai kemudahan menjadi bagian dari Citigold On Your Terms.

Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi dan Director Retail Bank Head Citibank, Harsya Prasetyo. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Jumlahnya kami sesuaikan menjadi Rp 1 miliar dari sebelumnya, yaitu Rp 500 juta sesuai pertumbuhan ekonomi nasional yang di atas lima persen dan upaya kami memperkuat pangsa pasar,” kata Chief Executive Officer Citi Indonesia, Batara Sianturi.

Alasannya melakukan peluncuran di Kota Semarang dikarenakan Semarang memiliki coverage yang sangat luas, yakni hingga 30 kota/kabupaten di wilayah Jateng. Selain itu, Semarang memiliki nasabah loyal Citigold sebanyak 300 orang.

Masyarakat Semarang juga memiliki kesadaran investasi yang tinggi. Tercatat, sebanyak lebih dari 75 persen nasabahnya memiliki produk investasi. Dengan demikian, Citi Indonesia berharap dapat memperluas nasabah untuk produk Citigold On Your Terms.

Director Retail Bank Head Citibank, Harsya Prasetyo optimis, dari 300 nasabah yang sudah bergabung akan bertambah  signifikan. “Kami tidak bisa mengatakan angka pasti, tapi kami optimis bisa tumbuh hingga dua digit,” ungkapnya.

Dengan kemajuan teknologi, para expert dari Citi Indonesia akan memberikan saran kepada nasabah terkait arah investasi melalui Smartphone. Namun keputusan tetap berada di tangan nasabah. (ade)

You might also like

Comments are closed.