CitraSun Garden Hadirkan Tipe Audrey, Rumah Sultan Dengan Lima Kamar

Semarang – Setelah sukses dengan beberapa desain sebelumnya di 4 Cluster yaitu Diamond Hill , Emerald Hill , Rubby Hill dan Sapphire Hill , pada tahun 2021 CitraSun Garden, kembali memperkenalkan dengan desain tipe rumah baru Tipe Audrey.

Tipe Audrey sebagai salah satu produk unggulan CitraSun Garden Semarang kembali dengan interior yang fresh dan baru.

Marketing Manager Citra Sun Garden Inung Adi Nugroho mengatakan, tipe terbaru ini mengusung konsep arsitektur modern tropis colonial yang homey dengan perpaduan fasad modern dan tropis.

“Konsep ini menjadikan rumah ini sebagai tipe favorite di CitraSun Garden Semarang,” katanya, Kamis (17/6).

Dia menyebutkan, Tipe Audrey terdiri dari terdiri dari 2 lantai bangunan dengan 5 ruang tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan, pantry, dapur, garasi berkapasitas 1 mobil, carport untuk memarkirkan 2 mobil, dan ruang service.

“Untuk tipe baru ini kita sediakan 13 unit rumah kini hanya tersisa lima unit. Untuk itu kami optimis tahun ini sudah sold out semua,” imbuhnya.

Dijelaskan Inung, penataan layout ruangan dimaksimalkan secara fungsional sehingga penghuni rumah mendapatkan ruang-ruang yang efisien dan efektif.

Seperti layout ruang komunal yang dibuat melebar sehingga memberikan kesan luas pada ruangan tersebut, serta meminimalkan sekat-sekat ruang menampilkan rumah yang hangat, terbuka, dan nyaman.

Taman dengan nuansa tropis sudah tersedia khusus di show unit terbaru tipe Audrey. Pemilihan tanaman-tanaman yang mudah perawatannya tanpa mengurangi nilai estetika penggunanya.

Dengan adanya taman yang sudah dipersiapkan menjadikan rumah tipe Audrey ini lebih asri dan hijau serta memanjakan kenyamanan penghuninya kelak.

Untuk menunjang dan menambahkan kenyamanan calon penghuni, show unit Audrey terbaru dilengkapi dengan interior di ruang-ruang utamanya. Dengan konsep DECO AMERICAN STYLE, memberikan kesan yang segar dan berbeda dengan konsep-konsep interior sebelumnya.

Walaupun cukup berbeda, kesan mewah tidak pernah ditinggalkan dalam penataan interior rumah-rumah contoh CitraSun Garden. Tampak menonjol pada pemilihan warna-warna headboard dan beberapa material furniture yang dominan black dan warna natural kayu dark grey dipadupadankan dengan artwork mewah yang bewarna emas.

Mulai dari ruang tamu, foyer, sampai dengan ruang keluarga nampak sangat homey dengan perpaduan furniture serta pemilihan artwork yang mewah.
Mengikuti adanya kebutuhan ruang kerja karena pergeseran kebutuhan ruang private dikarenakan adanya COVID-19 juga tidak lupa dihadirkan di show unit Audrey terbaru. Ruang kerja di lantai 1 dimana bisa juga dimanfaatkan sebagai ruang istirahat, sudah disediakan dengan cukup lengkap dengan furniture yang cantik dan hangat.

Masuk ke lantai 2 menuju ruang tidur utama, headboard dan curtain menjadi point of interest pada ruangan ini. Pemilihan warna yang berani dan natural memberikan kesan ruang tidur yang nyaman bergaya american modern, tidak lupa ditunjang juga dengan pemilihan furniture-furniture penunjang serta artwork yang mewah menjadikan show unit Audrey patut dipertimbangkan sebagai rumah idaman.

Audrey berada di kawasan Ruby Hill dimana sudah tersedia fasilitas-fasilitas yang nyaman pada cluster tersebut, seperti automatic one-gate system, private clubhouse, 24 hour security system, children playground, fitness outdoor serta Estate Management untuk memenuhi kebutuhan penghuni.

 

Comments are closed.