Clean Bar, Servis Kilat Cuci Sepatu dan Tas di Dalam Mal

METROSEMARANG.COM – Bagi Anda yang bingung mencari tempat untuk membersihkan sepatu dan tas anda, tampaknya outlet yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Terletak di lantai satu Mal Ciputra Semarang, outlet yang diberi nama Clean Bar tersebut menjadi satu-satunya tempat membersihkan sepatu dan tas yang berada di dalam pusat perbelanjaan Semarang.

kedua owner Clean Bar Semarang memamerkan Outlet Clean Bar di Mal Ciputra Semarang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Kedua owner Clean Bar Semarang memamerkan Outlet Clean Bar di Mal Ciputra Semarang. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

“Kami juga ada layanan fast cleaning selama 25 menit. Jadi pelanggan bisa membersihkan sepatunya di sini sembari jalan-jalan di mal,” kata Owner Clean Bar Semarang, Oscar Kusuma Putra, saat soft opening Clean Bar, Sabtu (12/3) malam.

Berbagai tas dan sepatu dengan beragam jenis bahan bisa dicuci di Clean Bar. Dari bahan canvas, suede, hingga kulit. Harga yang ditawarkan pun cukup murah, yakni hanya Rp 30 ribu hingga Rp 50 ribu. Selain itu, mengawali soft openingnya di Kota Semarang, Clean Bar bakal memberikan potongan 20 persen selama 30 hari ke depan.

Sementara itu, Clean Bar Semarang tersebut merupakan cabang ke empat setelah ketiga cabang di Solo. Mengusung konsep kemitraan, Clean Bar optimistis mampu menguasai pasar di Indonesia.

“Kami tentunya optimis, sebab bisnis ini tergolong baru dan sambutannya di masyarakat cukup bagus. Rencananya akan ada beberapa cabang baru di Jakarta, Yogyakarta dan Surabaya,” timpal Owner Pusat Clean Bar, Dryan Khaula. (yas)

You might also like

Comments are closed.