Clinique Buka Cabang Baru di Mal Paragon Semarang

METROSEMARANG.COM – Produk kosmetik ternama asal Amerika Serikat, Clinique, Jumat (8/4) ini resmi membuka gerai di Matahari Departement Store Mal Paragon Semarang. Dengan konsep baru, yakni New Love, Clinique berharap dapat menjangkau lebih banyak warga Semarang yang mendambakan kosmetik natural dan tanpa efek berbahaya bagi kulit.

Dalam acara grand launching yang digelar selama dua hari hingga Sabtu (9/4), para pengunjung Mal Paragon berkesempatan untuk konsultasi gratis tentang masalah kulit dan kecantikan dengan para consultan Clinique.

Clinique membuka konter baru di Matahari Dept Store Mal Paragon Semarang. Foto: metrosemarang.com/lucky laurentia
Clinique membuka konter baru di Matahari Dept Store Mal Paragon Semarang. Foto: metrosemarang.com/lucky laurentia

Public Relations Manager Clinique Indonesia, Mario Joke mengatakan, khusus untuk grand launching ini pihaknya mendatangkan delapan top consultant Clinique dari seluruh Indonesia, juga Chief Colour Artist Atika untuk menyapa warga Semarang.

Consultan yang dimiliki Clinique bukan sembarang consultan. Menurut Mario, mereka merupakan pakar kulit yang telah bersertifikasi global. “Sehingga, tidak diragukan lagi kualitasnya dalam menganalisa serta memberikan solusi atas permasalahan seputar kulit wajah yang dikeluhkan wanita,” katanya pada metrosemarang.com.

Selain konsultasi masalah kulit wajah, para pengunjung juga bisa merasakan di-make over menggunakan produk perawatan wajah Clinique. Bagi pengunjung yang beruntung, berhak mendapatkan welcome gift berupa liquid facial soap milk senilai Rp 315 ribu.

Mario menjamin, produk Clinique aman untuk berbagai kondisi kulit wanita. Ini karena seluruh produk Clinique telah melalui uji alergi yang cukup kompleks, yakni dilakukan pada 600 wanita selama 12 kali berturut-turut. Produk ini juga bebas dari wewangian. “Karena wewangian berkontribusi dalam menyebabkan iritasi wajah, sehingga kami sama sekali tidak menggunakan parfum apapun dalam produk ini,” tandasnya.

Bagi konsumen yang membeli produk Clinique, pihaknya menawarkan tiga program pembelanjaan spesial. Program pertama, untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 1,1 juta, konsumen akan mendapatkan 5 free gift dari Clinique. Program kedua, untuk pembelanjaan senilai Rp 1,7 juta, berhadiah tujuh free gift.

“Khusus pembelanjaan Rp 3 juta, kami lipatgandakan gift-nya, berupa Cleansing Milk Clinique senilai Rp 430 ribu ditambah tujuh buah hadiah lainnya,” imbuh Mario.

Dan selama periode 8-10 April 2016, atau selama masa grand launching, Clinique juga memberikan penawaran tambahan berupa voucher belanja di Matahari Dept Store untuk setiap pembelanjaan senilai Rp 1,25 juta. (ren)

You might also like

Comments are closed.