CLS Knights Tumbangkan Dominasi Garuda

METROSEMARANG.COM – CLS Knights Surabaya membungkam perlawanan Garuda Bandung dalam lanjutan Seri IV Indonesian Basketball League (IBL) 2016. Sempat tertinggal di tiga kuarter awal, Mario Wuysang cs sukses mengakhiri pertandingan dengan skor 64-53.

Pada pertandingan yang digelar di GOR Sahabat, Semarang, Minggu (13/3), kedua tim tampil dengan line-up terbaiknya. Garuda tampil dominan dan langsung unggul di kuarter pertama dengan skor 14-8.

Point guard Mario Wuysang (kanan) menjadi motor kemenangan CLS Knights atas Garuda Bandung. Foto: metrosemarang.com
Point guard Mario Wuysang (kanan) menjadi motor kemenangan CLS Knights atas Garuda Bandung. Foto: metrosemarang.com

Di kuarter kedua, CLS mencoba memberikan perlawanan dengan bermain lebih offensive. Hasilnya, CLS mampu menambah beberapa poin. Sayang hingga kuarter kedua berakhir, CLS masih tertinggal atas Garuda dengan skor 33-22.

CLS terus berusaha mengejar poin di kuarter ketiga. Aksi Jamarr Johnson cukup membuat kerepotan barisan pertahanan Garuda Bandung. Alhasil pemain naturalisasi asal Amerika Serikat itu mampu mencetak 10 points untuk memperkecil skor timnya atas Garuda. Namun lagi-lagi, kuarter ketiga harus berakhir untuk keunggulan Garuda Bandung dengan skor 49-45.

Permainan pantang menyerah yang ditampilkan tim CLS berbuah manis saat pemain mereka Bima Riski Ardiansyah mampu menyamakan kedudukan lewat dua Free-throw yang membuat skor sama 49-49. Bahkan, CLS berbalik unggul empat menit kemudian dengan skor 53-51.

Tim Garuda Bandung yang mampu mendominasi di tiga kuarter sebelumnya mulai kehilangan permainan terbaiknya di kuarter pamungkas. Hal ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh CLS untuk meraih poin demi poin. Akhirnya hingga kuarter empat berakhir, CLS mampu berbalik unggul dan meraih kemenangan atas Garuda Bandung dengan skor 64-53. (jap)

Comments are closed.