CMX500 Rebel, Jagoan Baru Honda yang Bikin Ngiler

METROSEMARANG.COM – Astra Motor Jawa Tengah memperkenalkan model Big Bike baru yang diluncurkan dua bulan lalu di Jakarta, yaitu Honda CMX500 Rebel. Motor ini menggabungkan gaya modern dan klasik serta kekuatan yang tangguh dalam satu unit sepeda motor.

Honda CMX500 Rebel dikenalkan Astra Motor Jateng di AtoZ, Jumat (19/5). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Kami menghadirkan Honda Rebel sebagai jawaban atas permintaan masyarakat, terutama kaum pria yang ingin tampil macho. Dengan tangki yang tinggi dan stang lebar serta tempat duduk rendah tentu saja memberikan kenyamanan sekaligus tampilan keren bagi pengendara,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan, Jumat (19/5).

Minat masyarakat Jawa Tengah dikatakannya cukup tinggi. Terbukti setelah baru dua bulan dikabarkan dari pusat, sudah ada setidaknya 10 pemesan yang menunggu unit Honda Rebel diantar ke tangan konsumen. Lebih lanjut, Yohanes menargetkan mampu menjual Honda Rebel sebanyak lima unit setiap bulannya.

Honda Rebel hadir dalam tiga warna, yakni Millenium Red, Mar Armored Silver Metalic dan Grapthite Black. Motor bekapasitas mesin 500cc ini dipasarkan dengan harga Rp 150.450.000. (ade)

You might also like

Comments are closed.