Coffee Bean and Tea Leaf Hadir di Semarang dengan Konsep Modern dan Simple

Racikan barista Coffee Bean and Tea Leaf tidak akan berubah meski dalam waktu satu jam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Racikan barista Coffee Bean and Tea Leaf tidak akan berubah meski dalam waktu satu jam. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

 

METROSEMARANG.COM – Gerai ke-110 Coffee Bean and Tea Leaf, brand waralaba yang berasal dari Amerika Serikat kini hadir di DP Mall, Jalan Pemuda Semarang. Coffee Bean and Tea Leaf resmi beroperasi di Kota Lumpia sejak 23 September lalu.

Menurut Marketing Manager The Coffee Bean and Tea Leaf Indonesia, Edho Alhabasya, Coffee Bean yang berada di depan pusat perbelanjaan ini akan beroperasi setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00. Dengan mengusung konsep modern dan simple, dia yakin Coffee Bean di Semarang akan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Semarang akan gaya hidup kopi.

Selain itu, yang membuat Coffee Bean berbeda dengan yang lainnya adalah ramuan biji kopinya yang merupakan campuran dari lima biji kopi terbaik dari seluruh dunia, yakni Brasil, Costa Rica, Guatemala, Papua dan Sumatera.

“Kita wajib berbangga karena dua biji kopi dari Indonesia dipakai sebagai standar yang juga dijual di seluruh gerai Coffee Bean di dunia,” ungkapnya, Selasa (29/9) sore saat konferensi pers di gerainya.

Karena menggunakan bahan-bahan premium, minuman yang dibuat oleh barista Coffee Bean and Tea Leaf tidak akan berubah meski dalam waktu satu jam. “Berbeda dengan brand lain yang menggunakan sirup, jika minuman didiamkan beberapa waktu, maka akan terlihat beberapa lapis endapan bahan-bahan yang tidak menyatu,” pungkasnya. (ade)

 

You might also like

Comments are closed.