Coolpad Rise A116 Siap Jelajahi Pasar Semarang

Coolpad Rise A116, smartphone murah dengan fasilitas 4G. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Coolpad Rise A116, smartphone murah dengan fasilitas 4G. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

METROSEMARANG.COM – Pameran gadget di Java Mall Semarang benar-benar dimanfaatkan produsen smartphone untuk mempromosikan produk-produk terbaru. Coolpad, vendor asal Cina juga tak mau ketinggalan dengan memamerkan ponsel pintar Rise A116.

Coolpad Rise ditenagai chip  (SoC) Mediatek MTK6582 Quad-Core 1.3 GHz, dengan RAM 1GB dan ROM 4GB. Jaringannya pun sudah mendukung 4G LTE, sehingga pengguna bakal bisa merasakan jaringan internet cepat. Nonton acara TV streaming tanpa putus, bermain game favorit, dan mendengarkan setiap lagu kapan saja bisa dilakukan dengan Coolpad Rise.

“Dengan harga yang sama dengan kompetitor, Coolpad Rise A116 sudah mengadopsi jaringan 4G,” kata Zaenal, promotor Coolpad saat ditemui di Java Mall Semarang.

Tak hanya itu, layar dan casing belakang sudah memakai Tempered Glass Gorillas 3 yang sudah bisa memberi perlindungan, dan mudah dibersihkan dari debu maupun kotoran. Coolpad Rise juga bisa memindah aplikasi yang sudah didownload ke memori eksternal.

“Dengan keunggulan itu Coolpad Rise hanya dibanderol Rp 1,5 jutaan, sama dengan kompetitor yang tentu belum sama spesifikasinya,” jelasnya.

Untuk klaim garansi jika ada kerusakan, pengguna Coolpad tak perlu khawatir karena sudah ada service center resmi di Jalan Iman Bonjol No. 40 Semarang. (CR-08)

You might also like

Comments are closed.