Corona Sikat Ramayana, Dua Tewas Tergencet

SEMARANG – Gagal melakukan pengereman, sebuah mobil Toyota Corona putih AD 7004 LG menabrak bagian belakang bus Ramayana, di jalan Perintis Kemerdekaan,  Jumat (20/3) Siang.

Akibatnya, dua penumpang mobil sedan naas tersebut tewas. Korban tewas yakni Russana Elfiatun (40) warga Perum Griya Cipta Laras C2/10, RT 3 RW 9 , Wonogiri, beserta sang sopir  yang belum diketahui identitasnya. Selain itu dua penumpang lain bocah yang masih berusia 3 dan 6 tahun dilarikan kerumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius. Diduga para penumpang tersebut adalah satu keluarga.

“Kejadian cepat sekali, saya kaget mendengar suara keras. Tau-tau mobil sudah rinsek dibelakang bus, ” kata Suyanto (25) warga sekitar yang kebetulan berada dilokasi kejadian.

Proses evakuasi sempat berjalan cukup dramatis lantaran kedua korban tewas tergencet di dalam mobil yang ringsek.

Sementara, Kapolsek Banyumanik, Kompol Kristanto mengatakan, bus dan mobil yang dikendarai korban dalam perjalanan menuju  kota Semarang. Namun sesampainya di jalan Perintis Kemerdekaan, sopir bus memberhentikan busnya secara mendadak, mobil korban yang kaget tidak sempat melakukan pengereman sehingga tabrakan tak terelakan.

“Dari hasil olah tkp mobil terlihat sempat ngerem. Dua anak yang selamat dirujuk ke RS Kariadi. Sopir bus diperiksa unit laka Polrestabes, ” tandasnya.(Yas).

You might also like

Comments are closed.