Crowne Plaza ‘Kawinkan’ Daging dan Wine untuk Makan Malam Spesial

METROSEMARANG.COM – Crowne Plaza Semarang memeriahkan makan malam setiap harinya Mei 2017 ini dengan menggabungkan cita rasa kemewahan dari segelas anggur. Assistant Marcomm Manager Crowne Plaza Semarang, Melia Mulyo menjelaskan, anggur atau wine bukanlah jenis minuman beralkohol yang berbahaya.

Crowne Plaza Semarang sajikan daging, ikan dan lobster dengan segelas wine selama Mei 2017. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

“Bahkan bila dikonsumsi dengan tepat minuman ini justru memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita, di antaranya membantu melawan infeksi, menurunkan kadar kolesterol jahat, memelihara kesehatan jantung, mendorong daya ingat, bahkan baik untuk menjaga berat badan,” katanya, Jumat (5/5).

Promo yang pertama adalah Grill and Wine di Gris Restaurant. Konsep ini merupakan gabungan antara kenikmatan konsep berbahan dasar daging dengan anggur. Aneka daging yang ditawarkan akan dimasak dengan cara dibakar akan disuguhkan bersama segelas wine pilihan.

Untuk menyelaraskan rasa, Gris Restaurant menawarkan ikan kakap putih bakar saus balsamic, jamur, dan bayam dengan anggur sauvignon blanc, kemudian Fillet Ayam Bakar Saus Mentega dan Sayuran dengan anggur pinot noir, dan Steak Daging Sapi dengan anggur Pinot Noir. Menu ini bisa dinikmati setiap hari mulai pukul 18.00 hingga 21.00 dengan harga Rp 250.000 orang.

Sementara itu, Crystal Palace Restaurant yang juga terletak di lantai 7 Crowne Plaza Semarang, turut menawarkan perpaduan nikmat antara lobster dan wine. Keistimewaan citarasa lobster berpadu sempurna dengan anggur putih atau dengan jenis sauvignon blanc yang segar.

Menu yang disajikan di antaranya lobster dengan Saus Bawang Putih dan Daun bawang ala kanton, lobster pedas ala China, dan lobster dan jamur dalam sarang burung berbahan dasar kentang. “Sajian yang luar biasa ini bisa dinikmati hanya dengan Rp 350.000 per orang setiap harinya mulai pukul 18.00 hingga 21.00,” pungkasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.