Cukup Rp 2,5 Juta, Nikmati Steak Holycow di Mana Saja

Layanan Panggilan Meet and Grill

Konsumen tidak perlu repot lantaran peralatan panggangan, alat makan sudah disiapkan oleh staf Holycow yang juga siap melayani selama acara berlangsung di lokasi yang ditentukan pemesan

HOTEL Steak by Holycow! meluncurkan Meet & Grill di Semarang setelah sukses diluncurkan di Jakarta. Meet & Grill adalah layanan BBQ dari Holycow yang bisa dihadirkan di tempat pemesan untuk berbagai acara, seperti arisan, rapat, pesta dan lainnya.
kuliner semarang
Hotel Steak by Holycow! meluncurkan Meet & Grill di TKP Semarang, Jalan Sultan Agung 142, Kota Semarang, Selasa (30/10/2018). Foto: metrosemarang.com/adelukmono

 

Founder of Hotel Steak by Holycow!, Wynda Mardio mengatakan Meet & Grill hadir atas jawaban dari respon penggemar steak setelah menikmati On Call Service (layanan panggilan). Dia mendapat masukan dari konsumen untuk mendapatkan layanan panggilan yang lebih sederhana.
“Kalau On Call Service harga paketnya Rp 4,5 juta. Konsumen menilai paketnya terlalu banyak dan menyarankan untuk dikurangi mulai 20 porsi saja. Karena saran tersebut masuk ke segmen kami, akhirnya kami mencoba dan mendapatkan respon yang bagus,” katanya, Selasa (30/10/2018).
Meet & Grill menyediakan tiga paket, mulai harga Rp 2,5 juta, Rp 3,5 juta dan Rp 5,5 juta. Dengan membayar Rp 2,5 juta, konsumen mendapatkan 20 porsi lengkap dengan makanan pendamping dan minuman. Holycow juga bersedia menyediakan menu lain dalam Meet & Grill sesuai permintaan pemesan.
Selain itu, konsumen tidak perlu repot lantaran peralatan panggangan, alat makan sudah disiapkan oleh staf Holycow yang juga siap melayani selama acara berlangsung di lokasi yang ditentukan pemesan.
Wynda menyebutkan, Hotel Steak by Holycow! memiliki bumbu khusus yang membuat dagingnya terasa berbeda dengan lainnya. Bumbu-bumbu rahasianya telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia sehingga steak sudah memiliki rasa walaupun tanpa saus.
“Di awal peluncuran ini kami masih melihat pasar di Semarang. Namun kami menargetkan setiap akhir pekan kami dapat memenuhi permintaan layanan Meet & Grill,” ungkapnya. (*)
You might also like

Leave A Reply