Cuma Butuh Tambahan Satu Poin, PSIS akan Fight sampai Tamat

image

SEMARANG – PSIS selangkah lagi lolos ke fase 8 besar Divisi Utama. Kemenangan atas PSCS menjadikan Fauzan Fajri cs makin menjauh dari tiga pesaingnya di Grup J. Meski hanya butuh satu angka lagi, kubu Mahesa Jenar berjanji bakal tetap fight di tiga laga tersisa.

Penalti Julio Alcorse di menit 76, memastikan kemenangan PSIS atas tamunya PSCS pada matchday 3 babak 16 besar yang digelar di Stadion Jatidiri, Rabu (10/9) malam. Hasil ini menempatkan armada Eko Riyadi memuncaki Grup J dengan keunggulan enam angka atas PSCS, Persikabo dan Pro Duta yang baru mengemas tiga angka.

“Saat ini PSIS sudah mengumpulkan 9 poin. Secara matematis, kami hanya butuh satu angka lagi untuk memastikan tiket ke 8 besar,” kata Setyo Agung Nugroho, Direktur Teknik PSIS, seusai pertandingan.

Namun demikian, Agung memastikan Mahesa Jenar akan tetap fight di tiga laga tersisa. Setelah ini, anak-anak Kota Lumpia akan melakoni dua laga away berturut- turut di kandang PSCS, 16 September dan Pro Duta, empat hari kemudian.

“Kalau PSIS bisa curi angka di Cilacap, tentunya dua laga selanjutnya akan semakin mudah. Kita juga bisa lebih leluasa menentukan calon lawan di babak selanjutnya,” tutur pria yang juga pengusaha properti ini.

Di pertandingan lain, tuan rumah Persikabo menghidupkan peluang lolos ke 8 besar setelah memetik kemenagan 1-0 atas Pro Duta. Di dua laga sebelumnya, Laskar Pajajaran keok dari PSIS dan PSCS dengan skor 0-2. (*)

You might also like

Comments are closed.