Cupet Pikire, Cah Patebon Nekat Ngendhat

METROSEMARANG.COM – Warga di lingkungan Unit Rehabilitasi Sosial Bina Sejahtera (Liposos) Kabupaten Kendal dibuat heboh dengan ulah pemuda yang nekat mengakhiri hidupnya dengan menggantung di pohon mangga kompleks tersebut, Selasa (29/3) pagi. Pemuda tersebut diketahui bernama Haryanto alias Antok (26) warga Desa Kartika Jaya, Kecamatan Patebon, Kendal.

Ilustrasi
Ilustrasi

Saat ditemukan di kompleks Liposos yang berada di Desa Wonosari, Kecamatan Patebon, korban masih berada di ketinggaian sekitar 9 meter dan terikat tali tambang. “Waktu itu saya kaget melihat ke atas ada orang menggantung. Terus saya lapor ke pihak panti rehabilitasi sosial,” kata salah seorang saksi, Suramin warga Desa Bangunsari.

Bersama petugas Dinas Sosial Kendal Pongki Irsan melihat kondisi korban dan kemudian melaporkan ke Polsek Patebon. Polisi yang datang ke lokasi kejadian mengevakuasi korban dari atas pohon mangga.

Petugas sempat kesulitan mengevakuasi korban karena berada di ketinggian hampir 9 meter. “Korban gantung diri menggunakan tambang plastik warna biru dengan jarak antara leher ke pohon sekitar 50 centimeter,” ujar Kapolsek Patebon AKP Munasir.

Usai dievakuasi korban kemudian dibawa ke RS Soewondo Kendal untuk menjalani visum. Belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya menggantung di atas pohon mangga. Kasusnya masih dalam penanganan Polsek Patebon dan Polres Kendal. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.