Dafam Buka 2 Hotel Baru diakhir Tahun 2021

SEMARANG, METROSEMARANG.COM Pandemi tidak menyurutkan langkah PT. Dafam Hotel Management, anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk (DFAM) untuk menambah portofolionya. Hal ini terbukti dengan akan segera dibukanya 2 unit hotel baru, yakni di Jakarta berbintang 3 (Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta) dan di Kulon Progo Yogyakarta berbintang 4+ (Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta).

Kedua hotel direncanakan akan mulai beroperasi pada akhir tahun 2021. Hotel Dafam Enkadeli Thamrin Jakarta, berlokasi di Jakarta Pusat, mempunyai 51 kamar dengan konsep Syariah. Hotel yang berada di pusat kota tersebut dirancang dengan gaya kontemporer yang apik dan dilengkapi dengan berbagai layanan dan fasilitas untuk memastikan para tamu menikmati masa inap di hotel yang nyaman di Jakarta.

Sedangkan Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, berada di Kulon Progo, tepat di depan pintu masuk Bandara. Hotel ini mengusung konsep Luxury hotel dengan jumlah kamar 198 dan fasilitas exsklusif berstandart internasonal, memiliki ballroom dengan kapasitas 2000 pax.

Dengan tambahan 2 hotel tersebut, Dafam telah mengelola sebanyak 25 unit hotel yang tersebar di seluruh Indonesia sampai dengan akhir tahun 2021. Selain itu masih ada 8 proyek hotel baru lainnya dalam pembangunan.

“Untuk pemesanan kamar bisa melalui aplikasi Hai Dafam yang dapat diunduh di Google Store dan Aple App Store,” kata Andhy Irawan, CEO Dafam Hotel Management (DHM).(ris)

You might also like

Comments are closed.