Dafam Lebarkan Sayap Bisnis ke Arab Saudi

METROSEMARANG.COM – PT Dafam Hotel Management melebarkan sayap usahanya ke beberapa negara di luar negeri. Dalam waktu dekat ini, Dafam sudah melakukan kerjasama dengan investor yang ada di Arab Saudi.

PT Dafam Hotel Management mengembangkan bisnisnya hingga luar negeri. Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Menurut Public Relation and Regional Sales Manager PT Dafam Hotel Management, Ninik Haryanti sebanyak tujuh hotel yang terletak di Mekkah dan Jeddah siap dikelola Dafam. Enam di antaranya sudah berjalan.

“Untuk tahap awal ini kami masih melakukan perekrutan karyawan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) untuk ditempatkan di sana,” ungkap Ninik, Senin (26/3).

Di tujuh hotel tersebut, rencananya akan terdapat 2.500 kamar yang menyasar jamaah haji dan umroh. Lokasi hotel yang tersebar di sana dirasa memiliki segmen tersendiri.

Selain Arab Saudi, PT Dafam Hotel Management juga sedang melakukan pendekatan di dua negara lain, yaitu Jepang dan India.

Saat ini PT Dafam Hotel Management mengelola sebanyak 24 hotel yang tersebar di Indonesia. Tahun ini ada tiga hotel baru milik Dafam yang dibangun di Jakarta, Surabaya dan Jember. (ade)

You might also like

Comments are closed.