Dahsyatnya Sup Gurami Kuah Itik Emas Resto

Sup Gurami Kuah, salah satu menu andalan Itik Emas Resto. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Sup Gurami Kuah, salah satu menu andalan Itik Emas Resto. Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

METROSEMARANG.COM – Salah satu sajian Itik Emas Resto yang sangat istimewa adalah Sup Gurami Kuah. Berbahan dasar ikan gurami segar dan berbagai rempah pilihan, Sup Gurami Kuah diklaim memiliki kelezatan yang sangat dahsyat.

Owner Itik Emas Resto, Erick H, mengatakan Sup Gurami Kuah memang memiliki rasa berbeda dari kebanyakan sup-sup ikan lain. Perpaduan bumbu Cina dan Nusantara membuat sup tersebut sarat akan cita rasa yang khas dan memuat siapapun yang mencobanya ketagihan.

“Sup ini kelezatannya khas. Saya sendiri lama di Semarang belum pernah mencicipi yang seperti ini,” kata Erick, Kamis (4/2).

Kuah yang kental, sedikit aroma jahe, dan manis gurihnya ikan menjadi ciri khas Sup Gurami Kuah. Berbagai sayuran seperti wortel dan lobak pun dimasak langsung bersama sup.

Untuk dapat menikmati seporsi Sup Gurami Kuah, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp 60 ribu. Selain Sup Gurami Kuah, minuman andalan Es Itik Emas juga akan menambah selera makan semakin tergugah.

“Diharapkan Sup Gurami Kuah mendaji daya tarik tersendiri di resto ini selain itik panggang dan nasi hainannya. Kami optimis menu tersebut menjadi salah satu menu terbaik di Kota Semarang,” cetus Erick. (yas)

You might also like

Comments are closed.