Dana Pengadaan Buku Kurikulum 2013 Tahap II Segera Dicairkan

image
Ilustrasi

SEMARANG – Dinas Pendidikan Kota Semarang sudah menyiapkan  dana untuk pengadaan buku kurikulum 2013 tahap II. Sesuai kesepakatan, dana yang sudah tersedia tersebut akan dicairkan dalam dua tahap.

Kepala Bagian Pendidikan Dasar dan Menengah Dinas Pendidikan Kota Semarang Sutarto mengatakan, kesepakatan 50 persen itu untuk pengadaan sampai Desember 2014. Sisanya akan diselesaikan selanjutnya, dengan acuan kesepakatan rekanan dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) adalah sampai Maret 2015.

“Dana sudah siap di rekening dinas. Nanti yang melakukan pembayaran kepada rekanan penyedia buku adalah dinas,” katanya, Senin (3/11).

Pengadaan buku tahap kedua ini di bawah kewenangan dinas pendidikan wilayah masing-masing.  Dinas Pendidikan Kota Semarang memilih untuk menyerahkan lelang rekanan kepada LKPP. 

Tiga rekanan untuk pengadaan buku di Semarang adalah PT Tiga Serangkai di Surakarta untuk buku SD, PT Mascom Graphy di Semarang untuk buku SMP dan PT Aridas Karya Satria di Purwokerto untuk pengadaan buku SMA. (MS-06)

You might also like

Comments are closed.