Dangdut Spektakuler Mulai Digeber Malam Ini

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Gebyar Pasar Rakyat Semarang kembali digelar di Lapangan Jalan Arteri Soekarno Hatta pada 13 Mei sampai 2 Juni 2015. Masih dalam semarak HUT ke-468 Kota Semarang, pagelaran rutin ini menyajikan pentas dandut spektakuler.

Sejumlah grup dangdut populer akan dihadirkan mengisi setiap malam sepanjang pagelaran ini berlangsung, seperti Monata, Sera, Sagita, dan Pantura. Selain itu, acara ini juga menyuguhkan wahana permainan, stand-stand (souvenir, aksesoris, fashion terbaru, elektronik, otomotif, dan kosmetik), tiket berhadiah, dan wisata kuliner.

“Acara ini bukan cuma jadi pasar rakyat, tapi juga bakal jadi pesta rakyat. Suguhan hiburannya setiap malam ada, bagi yang belanja juga murah-murah,” kata Manajer EO Diana Ria Enterprise penyelenggara Gebyar Pasar Rakyat 2015, Syakir kepada metrosemarang.com, Selasa (12/5).

Acara ini sudah dibuka pada Rabu (13/5) pukul 16.00 WIB. Bagi anda yang berminat biasa langsung datang di lapangan yang tak jauh dari Masjid Agung Jawa Tengah tersebut. Malam nanti Anda juga bisa bergoyang menikmati sajian musik dangdut.

“Kali ini kami juga membuka kesempatan bagi pedagang Johar yang ingin gabung berjualan. Untuk harga stand mulai dari Rp 3,5 juta sampai Rp 4, 5 juta. Namun bagi pedagang Johar kami potong harga 50%,” tambahnya. (ans)

You might also like

Comments are closed.