Dasar Maling, Motor Polisi Diembat Juga

METROSEMARANG.COM – Dua sepeda motor milik anggota Satlantas Polrestabes Semarang raib digondol maling, Selasa (23/1). Kendaraan milik Aiptu S itu hilang saat diparkir di rumahnya, Jalan Sinar Asih I / 965 J RT 06 RW 08 Kelurahan Kedungmundu, Kecamatan Tembalang.

Ilustrasi

Kedua kendaraan tersebut yakni Honda Beat bernomor polisi H 5484 BGG dan Honda Vario H 5005 AJG.

Peristiwa hilangnya dua buah sepeda motor tersebut diketahui oleh S saat hendak menggunakannya pada Selasa (23/1) sekira pukul 04.00 pagi. Saat itu, ia tak menjumpai sepeda motornya yang pada malam sebelumnya diparkirkan di teras rumahnya dengan kondisi stang terkunci.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Tembalang, Kompol Budi Rahmadi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Pihaknya akan melakukan penelusuran terkait hilangnya dua kendaraan bermotor milik anggota Polrestabes Semarang itu.

“Tetap akan kami lakukan penyelidikan, pemblokiran dan lain sebagainya, supaya nanti pelaku yang mencari jalan pintas dalam melakukan tindak kejahatan ini bisa terproteksi,” ungkapnya saat dihubungi wartawan, Rabu (24/1).

Ke depan, pihaknya akan melakukan patroli rutin pada wilayah-wilayah yang rawan terjadinya aksi kejahatan termasuk meningkatkan door to door sistem. Diharapkan, masyarakat juga selalu berhati-hati ketika memarkir kendaraan baik di lingkungan rumah maupun di tempat keramaian. (fen)

You might also like

Comments are closed.