Datang Lebih Awal, Dewi Senang Bisa Dapat CD Terbaru JKT 48

Dewi (kiri) terlihat semringah setelah berhasil mendapatkanCD terbaru JKT 48. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Dewi (kiri) terlihat semringah setelah berhasil mendapatkanCD terbaru JKT 48. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Kehadiran tiga personel JKT48 yakni Yona, Vanka, dan Desy dalam event Direct Selling single ke-9 ‘Pareo adalah Emerald’ disambut meriah para fansnya. Mulai dari ABG hingga remaja terus berdatangan di ‘gelar lapak’ yang berlangsung di Radio SS FM Jalan Kawi Raya 29 Semarang, Sabtu (28/3).

Tak jarang dari para fans sudah datang lebih duluan sebelum acara. Salah satunya Dewi, pasca Sarjana Unnes. Ia mengaku sudah datang sejak pukul 06.00 tadi. Hal itu dilakukan karena tak ingin antre panjang seperti event Derect Selling yang sebelumnya. “Kalau datangnya siang tar bakal semakin banyak fans yang datang dan ribet,” katanya kepada metrosemarang.com.

Setelah antre berjam-jam Dewi pun menjadi orang pertama yang membeli CD single terbaru girl band Indonesia ini. Kebahagian tergambar dari raut mukanya setelah membeli CD itu, karena bisa bersalaman langsung dengan tiga personel JKT48 idolanya itu.

“Senang banget, cuma sayangnya gak bawa foto. Padahal kayaknya tadi boleh ngambil foto personel, beda dengan Derect Selling sebelum-sebelumnya,” ungkapnya riang.

Untuk satu CD seharga Rp 80.000 plus mendapatkan photopack salah satu personel. Selain itu juga mendapat no seri yang dapat digunakan oleh fans untuk mengikuti pemilihan member single ke-10 JKT48.

“Nah yang paling penting no seri ini, karena selama menggelar Direct Selling baru dua kali ini JKT48 memberi kesempatan para fans untuk ikut audisi jadi member. Pertama ngasih no seri pas Direct Selling single ke 6,” tambahnya.

Kemudian, ia menambahkan, karena sekarang ini yang dijual hanya versi reguler, maka ada enam tracklist CD yang disajikan, yakni Pareo adalah Emerald, Buah Mawar, Apel yang Ada di Puncak, Escape, Dibanding Kemarin Semakin Suka, dan Pareo is Your Emerald. Selain CD, pembeli juga mendapat DVD yang berisi video klip dan behind the scenes single Pareo adalah Emerald.

CD single ke-9 JKT48 ini sebenarnya ada 3 versi, yaitu versi reguler (6 tracklist), versi teater (3 tracklist), dan versi basic (3 tracklist). Tapi kali ini yang dijual cuma versi reguler. Rencananya event Derect Selling ini akan berlangsung hingga pukul 18.00 nanti. Sekarang ini untuk pembeli sudah hampir 100 orang. “Nanti kayaknya bisa mencapai 300 pembeli. Ini aja terus berdatangan,” tambah Program Manager SS FM, Widha Kurniawan. (ans)

You might also like

Comments are closed.