Deal! Ujicoba PSIS – PSS Digelar di Jatidiri 9 April

METROSEMARANG.COM – Ujicoba PSIS kontra PSS Sleman akhirnya jadi digelar. Pertandingan persahabatan ini hanya berlangsung sekali di Stadion Jatidiri, Minggu (9/4) mendatang.

Ujicoba PSIS vs PSS Sleman akan digelar di Stadion Jatidiri, Minggu (9/4). Foto: metrosemarang.com

Semula kedua tim diagendakan bertemu dua kali dengan format home away. Dalam kesepakatan awal, PSIS akan lebih dulu tandang ke Stadion Maguwoharjo pada 9 April dan menjamu PSS pada 15 April.

Namun, rencana tersebut batal terlaksana karena jadwalnya terlalu mepet dengan kick off Liga 2 yang mulai bergulir 19 April, di mana akan diawali duel PSS kontra PSCS Cilacap. “Deal, ujicoba lawan PSS tanggal 9 April, home,” kata Wahyu ‘Liluk’ Winarto, Minggu (2/4).

Sebelumnya kubu PSIS juga sempat menawarkan untuk melakoni laga ujicoba di kandang tim berjuluk Laskar Super Elang Jawa. “Tapi pihak PSS justru menginginkan pertandingan di Semarang karena mereka masih kekurangan ujicoba tandang,” ujar Liluk.

Ujicoba lawan Super Elja bisa jadi uji tanding terakhir yang dilakoni Johan Yoga dkk sebelum memulai Liga 2. Sore nanti, PSIS juga akan menjamu Persik Kediri di Stadion Jatidiri. (*)

 

You might also like

Comments are closed.