Demam Pokemon Merambah Semarang

METROSEMARANG.COM – Demam berburu Pokémon dalam permainan berbasis Android dan iOS PokémonGo di dunia juga merambah ke Kota Semarang. Beberapa mobile gamer tertarik untuk mencoba permainan ini meski belum resmi rilis di Indonesia.

Pokemon

Meski belum resmi rilis, hal tersebut tak menyurutkan niat mereka untuk mempermainakan game ini. Mereka mengunduh file installer melalui web kemudian diterapkan di smartphone.

Seperti yang dilakukan Walis Arjuna yang menghabiskan sebagian waktunya untuk berburu Pokémon. “Kalau saya berburu Pokémon hanya di sekitar daerah saya saja. Tidak sampai terlalu jauh,” kata pemuda asal Wanamukti, Tembalang tersebut, Selasa (12/7).

Berbeda lagi dengan gamer lain, Satria yang rela berburu Pokémon hingga berkilo-kilo meter jauhnya dari kediamannya, Kecamatan Ngaliyan. Dia menggunakan sepeda motor sebagai sarana mendekat ke tempat dia mendapatkan petunjuk.

“Saya bisa berburu Pokémon hingga tengah kota, Jalan Pemuda dan Kawasan Simpang Lima untuk sampai ke PokéStop. Permainannya cukup menyenangkan,” ujarnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.