Demam Star Wars Mulai Melanda Semarang

Sejumlah asesoris Star Wars di Kidz Station Paragon Mall. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad
Sejumlah asesoris Star Wars di Kidz Station Paragon Mall. Foto: metrosemarang.com/khoiruddin muhammad

 

METROSEMARANG.COM – Film fiksi ilimiah Star Wars: The Force Awakens baru diputar secara global pada Jumat (18/12) mendatang. Tapi, demam film yang juga dibintangi dua artis Indonesia itu sudah mulai dirasakan di Semarang.

Film ketujuh Star Wars ini memang melibatkan dua bintang The Raid, Yayan Rohian dan Iko Uwais. Film ini juga mulai diputar terbatas di Jakarta pada Selasa (15/12) malam. Di hari yang sama, jaringan bioskop XXI juga mulai melayani pemesanan tiket untuk pemutaran film tersebut pada 18-20 Desember.

Pegawai umumParagon  XXI Joko membenarkan bahwa tiket Star Wars: The Force Awakens ini sudah bisa dipesan secara langsung maupun online. “Hari ini sudah ada yang beli, cuman belum begitu ramai,” kata Joko saat ditemui di ruang lobi XXI Paragon Mall, Selasa (15/12).

Film Star Wars akan ditayangkan di dua theater di XXI Paragon Mall, dengan delapan kali penayangan. Theater I: 12.15 15.00 17.45 20.30 dan Theater 4: 12.45 15.30 18.15 21.00

Demam film Star Wars: The Force Awakens, kini sudah mulai terasa. Setidaknya dari penjualan pernak-pernik yang bisa dijumpai Kidz Station Paragon Mall. Di tempat ini, Anda bisa menemukan beragam karakter mainan maupun asesoris berbau Star Wars. (CR-08)

 

You might also like

Comments are closed.