Demi SNC, Ananda Rela Menahan Beban 4 Kilo di Kepala

Ananda Citra Sari harus membawa mahkota 4 kilo di SNC 2015. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha
Ananda Citra Sari harus membawa mahkota 4 kilo di SNC 2015. Foto: metrosemarang.com/achmad nurseha

SEMARANG – Kemeriahan Semarang Night Carnival (SNC) 2015 membuat ratusan peserta bersemangat mengikutinya, Minggu (3/5) malam. Tak terkecuali Ananda Citra Sari, peserta asal SMP 22.

Meski harus menahan beban 4 kilo, peserta yang mengenakan kostum devil Arab itu tak lekas mengeluh dan lesu. Bahkan dirinya mengaku semakin berdebar-debar kala karnaval akan dimulai.

“Persiapan kostumnya sejak Februari. Harus memberikan yang terbaik, karena ini pengalaman pertama saya ikut SNC,” ucapnya saat ditemui metrosemarang.com di titik nol kilometer, sebelum karnaval dimulai.

Ananda mengaku untuk mengikuti SNC kali ini dia harus rutin latihan setiap hari Selasa, Kamis, Jumat, dan Minggu mulai satu bulan yang lalu. Pelatihan yang dijalani yakni mulai dari berjalan hanya mengenakan mahkota secara pribadi sampai koreo bersama satu grup devil Arab.

“Yang paling sulit malah membawa mahkotanya. Bahkan saya dituntut pihak sekolah harus memakai mahkota setiap hari kalau pas di sekolah selama hampir sebulanan,” tambahnya. (ans)

You might also like

Comments are closed.