Deni Driver Taksi Online Diduga Dieksekusi Penumpangnya di Dalam Mobil

METROSEMARANG.COM – Deni Setiawan (25), driver taksi online diduga dihabisi penumpangnya saat di dalam mobil. Itu diperkuat dengan temuan bercak darah di beberapa bagian mobil Nissan Grand Livina tersebut.

Polisi memeriksa mobil milik Deni Setiawan, driver taksi online yang tewas dibunuh. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

Mobil milik Deni Setiawan yang ditemukan di Jalan HOS Cokroaminoto terdapat bercak darah di bagian kursi kemudi. Tak hanya itu, pada bagian kursi depan sebelah kiri juga terdapat sedikit cipratan darah.

“Ini sedang kami lakukan identifikasi karena di dalam mobil tersebut terdapat banyak darah korban. Bisa dipastikan kalau itu darah milik korban,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji usai melakukan olah TKP di tempat penemuan mobil, Senin (22/1) siang.

Abi juga mengatakan, dari pemeriksaan sementara tidak ada barang milik korban yang hilang. Hanya, handphone milik korban yang digunakan untuk melayani orderan penumpang taksi online belum ditemukan.

“Handphone milik korban sampai dengan saat ini belum diketemukan, sementara dikatakan hilang. Korban ini juga menggunakan dua aplikasi sekaligus, satu Grab satu lagi Go Car,” imbub Abi.

Namun pemeriksaan akan terus berlanjut termasuk memimta keterangan terhadap keluarga korban terkait barang-barang milik korban.

“Tetap akan kita lakukan identifikasi secara jeli apakah ada barang yang hilang atau tidak. Kami juga akan melangkah ke istrinya barangkali istri yang lebih paham apa saja milik suaminya yang tidak ditemukan pada saat peristiwa atau paska peristiwa,” tutur Abi.

Deni Setiawan, warga Margorejo Timur RT 9 RW 5, Kelurahan Kemijen, Semarang Timur ditemukan tewas dengan kondisi leher menganga di Perumahan Bukit Cendana, Sambiroto, Tembalang, Sabtu (20/1) malam. Mobil korban, Grand Livina hitam H-8849-D sempat dibawa kabur pelaku dan ditinggal di Jalan HOS Cokroaminoto Semarang Selatan. (fen)

You might also like

Comments are closed.