Deretan Artis Ibukota bakal Meriahkan Grand Opening Nestcology Semarang

Head Chef sekaligus owner Nestcology, Ernest Christoga, saat membuat dessert unik bersama sejumlah wartawan, Kamis (5/11). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya
Head Chef sekaligus owner Nestcology, Ernest Christoga, saat membuat dessert unik bersama sejumlah wartawan, Kamis (5/11). Foto: metrosemarang.com/ilyas aditya

 

METROSEMARANG.COM – Nestcology Restaurant siap menggelar grand opening yang akan diselenggarakan pada 7-15 November mendatang. Mengusung konsep Land of Gastronomy dengan tema “One Stop Dining Experience”, Nestcology bakal menyajikan pengalaman menarik bagi pengunjung saat menyantap hidangan yang disajikan.

Adanya open kitchen yang unik tepat di tengah-tengah restauran, membuat pengunjung bisa melihat langsung proses memasak. Total ada sekitar 60 menu main course andalan Nestcology yang siap membuat terkesan siapapun yang mencicipinya.

Head Chef sekaligus owner Nestcology, Ernest Christoga mengatakan, Nestcology adalah restoran yang membawa impian banyak orang untuk membawa Semarang melangkah satu step ke depan.

“Semarang sering dianggap sebelah mata, untuk itu melalui Nestcology kami ingin Semarang  bisa menjadi tolak ukur kota-kota lain khususnya industri kuliner,” kata Ernest saat konferensi pers Grand Opening Nestcology, Kamis (5/11).

Selain fokus ke industri kuliner, Ernest juga akan fokus terhadap kreativitas anak-anak muda Semarang. Oleh karena itu, Nestcology juga memberikan tempat bagi siapa saja yang ingin memamerkan karya kreativitasnya. “Selain itu kami ingin kedekatan yang lebih kepada customer, bukan hanya mengejar income,” imbuh Ernest.

Grand opening Nestcology bakal semakin berkesan karena akan dihadirkan sederet artis ibukota ke restoran yang beralamat di Jalan Tambora No 5A Semarang ini. Menurut Ernest, acara itu merupakan rangkaian kelanjutan soft opening yang sudah dilakukan pada 5 Juli 2015, sekaligus makin mendekatkan dengan warga Kota Lumpia.

Tak tanggung-tanggung, grand opening akan digeber selama sembilan hari berturut-turut. Rossa, Tantri Kotak, Vina Panduwinata, Andien, Tompi, Bebi Romeo, Clarissa X Factor, Betran Antolin serta Rio Dewanto dijadwalkan bakal memeriahkan acara ini.

Untuk bisa menyaksikan penampilan mereka, pengunjung tidak akan dikenakan tiket. Mereka cukuk membeli paket menu hidangan spesial yang akan berganti setiap harinya, agar bisa bertemu artis idolanya tersebut. (yas)

 

You might also like

Comments are closed.