Dewi Sandra Kenalkan Semarang Wingko Rolls

METROSEMARANG.COM – Artis Ibu Kota, Dewi Sandra memperkenalkan produk bisnis barunya, yaitu Semarang Wingko Rolls kepada masyarakat, pecinta kuliner dan komunitas di Kota Semarang, Sabtu (8/7). Perkenalan dalam acara soft opening ini dilakukan di Hotel Santika Premiere Semarang dengan dihadiri perwakilan dari Pemerintah Kota Semarang.

Dewi Sandra perkenalkan Semarang Wingko Rolls di Hotel Santika Premiere Semarang, Sabtu (8/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

Dewi Sandra mengatakan, dia sudah merasa sangat dekat dengan Kota Semarang. Oleh-oleh khas yang menjadi favoritnya, yaitu Wingko menjadikan inspirasi terciptanya Semarang Wingko Rolls.

“Wingko yang sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang ini digulung di tengah roti lapis legit yang lembut dengan berbagai varian toping. Saya harap, masyarakat dapat menerima dan menyukai bahkan menjadikan Semarang Wingko Rolls sebagai oleh-oleh khas,” katanya.

Ada lima varian rasa yang dia sediakan, yaitu Peanut Noughat, Cheese, Green Tea Cornflakes, Hazelnut Crispy dan Choco. Rencananya pada 22 Juli 2017 mendatang barulah pihaknya membuka secara resmi outletnya yang berada di Jalan Kawi, Kota Semarang.

Untuk harga, Dewi menjamin tidak akan terlalu mematok harga tinggi. Dia ingin semua kalangan masyarakat mampu menikmati Wingko Rolls. “Tidak akan lebih dari Rp 100.000,” tambahnya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang, Masdiana Safitri menyatakan dukungannya kepada langkah Dewi Sandra yang ingin mengembangkan kuliner khas Kota Semarang. Dia berharap Kota Semarang bisa lebih dilirik berbagai pihak dengan bertambahnya varian kulinernya.

“Selama ini, masalah produk kami adalah packaging. Dengan sentuhan tangan Dewi Sandra kami berharap tampilan kuliner khas Kota Semarang menjadi semakin menarik sehingga menjadi magnet bagi wisatawan,” tuturnya. (ade)

 

 

You might also like

Comments are closed.