Dewi Sandra Resmikan Outlet Semarang WingkoRolls di Jalan Kawi

METROSEMARANG.COM – Dewi Sandra secara resmi membuka outlet WingkoRolls pertamanya di Semarang yang terletak di Jalan Kawi 3 atau depan RS Elisabeth, Sabtu (22/7). Semarang WingkoRolls dipenuhi pernak-pernik asli Kota Semarang, mulai dari dekorasi, mural, hingga semua pekerjanya merupakan warga Semarang.

Peresmian Outlet Semarang WingkoRolls di Jalan Kawi, Sabtu (22/7). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

WingkoRolls menyediakan lima varian rasa, yaitu Peanut Noughat, Chease (keju), Green Tea Cornflakes, Halzelnut Crispy, dan Choco. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 62.000 hingga Rp 65 ribu.

“Targetnya saya hanya ingin warga Semarang bisa menikmari dan cocok di lidah saja. Kami telah melaksanakan trial and error dalam meracik komposisi yang pas untuk WingkoRolls selama dua bulan,” ungkapnya, Sabtu (22/7).

Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang ikut meresmikan outlet mengaku senang Dewi Sandra bisa membuka outlet di Semarang. Dia berharap WingkoRolls menjadi variasi wingko dan menjadi kuliner kekinian.

“Produk kekinian berkolaborasi dengan makanan khas Semarang bisa memicu anak muda juga bisa menikmati dan tak lupa dengan sejarah. Dengan banyaknya anak muda yang membeli, ini bisa menjadi sarana promosi Kota Semarang,” tukasnya. (ade)

You might also like

Comments are closed.