DHM Bersama Meotel Gelar Aksi Sosial

AKSI SOSIAL- Pada Sabtu (6/2/2021), DHM bersama Meotel Hotel Jember by Dafam, melakukan kegiatan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Kepatihan, Jember yang terdampak banjir. Foto : ist/metrosemarang.com

SEMARANG- Dafam Hotel Management (DHM) melalui program ‘Inspring Care’ terus berupaya aktif melakukan kegiatan CSR di tengah masa pandemi. Kegiatan digelar di berbagai kesempatan di seluruh wilayah Indonesia.

Salah satunya pada Sabtu (6/2/2021), DHM bersama dengan salah satu unit hotelnya, Meotel Hotel Jember by Dafam, melakukan kegiatan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Kepatihan. Bantuan diberikan kepada masyarakat yang terkena bencana banjir akibat meluapnya Sungai Bedadung, dimana beberapa rumah hanyut dan terendam air sampai sepinggang orang dewasa.

Dalam kesempatan tersebut, DHM bersama Meotel Hotel Jember menyalurkan bantuan berupa bahan material bangunan untuk membantu perbaikan rumah para penduduk yang mengalami kerusakan. Selain itu juga dibagikan masker, hand glove (sarung tangan), dan juga handsanitizer, untuk menjaga tetap aman dari virus.

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Andhy Irawan, MBA, selaku CEO PT Dafam Hotel Management, yang didampingi Helman Dedy Choandra, selaku GM Meotel Hotel Jember, dan diserahkan langsung kepada perwakilan masyarakat Desa Kepatihan.

Andhy Irawan mengatakan, dimasa pandemi covid-19 ini dampaknya luar biasa terhadap semua kalangan masyarakat. Ditambah dengan adanya bencana ini, tentunya makin menambah banyak beban terhadap masyarakat yang terdampak bencana.

Andhy Irawan menambahkan, DHM akan terus berkomitmen untuk melakukan aktifitas-aktifitas CSR di berbagai kesempatan dan juga menginstruksikan kepada semua GM – GM unit usaha hotel di bawah jaringan Dafam Hotel Management di Indonesia, untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga untuk terus membangun kepedulian terhadap masyarakat.

“Ini sesuai dengan salah satu filosofi perusahaan, yaitu azas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan masyarakat, yang merupakan salah satu unsur ‘Corporate Value Dafam’,” pungkasnya.(ris)

Comments are closed.