Dhuaar! Akhsan Kesetrum hingga Terpental saat Pasang Jaringan Internet di Kendal

METROSEMARANG.COM – Naas menimpa Akhmad Nur Akhsan (19) warga Boja, Kendal. Pekerja jasa pelayanan internet “Biznet” ini tersengat aliran listrik saat memasang jaringan baru di Jalan Pahlawan 2 depan PDAM Kendal, Kamis (24/3) sore. Korban harus dilarikan ke RS Soewondo karena mengalami luka bakar hingga 80 persen.

Salah seorang tukang becak yang mangkal di dekat lokasi kejadian, Sugito menuturkan, dirinya sempat mendengar bunyi ledakan yang sangat keras dan dibarengi dengan jatuhnya korban dari ketinggian 3 meter.

Korban tersengat listrik sedang menjalani perawatan di RS Soewondo. Foto: metrojateng.com
Korban tersengat listrik sedang menjalani perawatan di RS Soewondo. Foto: metrojateng.com

“Korban naik tangga yang disandarkan di tiang telepon dan dua orang memegang tangga sedangkan seorang lagi mengulur kabel jaringan internet,” kata Sugito.

Dia menduga, saat korban hendak menarik kabel, posisi tangga bergeser. Padahal, jarak badan korban dengan kabel listrik bertegangan tinggi hanya sekitar 50 centimeter. “Kemungkinan saat tangga bergeser itulah punggung dia menyentuh kabel dan terdengar bunyi ledakan,” ujarnya.

Pemuda naas itu jatuh setelah tubuhnya tersengat listrik dan tak sadarkan diri. Kondisinya cukup parah, hampir sekujur tubuhnya terbakar dan harus mendapat perawatan intensif. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.