Diana Asti Nikmati Profesi Disc Jockey

Diana Yuliastiningtyas Foto: metrosemarang.com/ade lukmono
Diana Yuliastiningsih
Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

 

METROSEMARANG.COM – Berbagai bidang pekerjaan yang digeluti Diana Yuliastiningsih, membuat dia merasakan banyak pengalaman yang berharga, terutama relasi. Saat ini, wanita kelahiran Bali, 6 Juli 1983 ini tengah menikmati pekerjaannya sebagai Sales Marketing di Goodfellas Resto Semarang.

Berbagai posisi pekerjaan sudah pernah dia rasakan mulai dari perhotelan, entertainer dan lain-lain. “Relasi dan pertemanan manfaatnya sungguh luar biasa. Terlebih lagi, sebagai perantauan yang jauh dari rumah. Pekerjaan apapun saya dapatkan dengan lebih mudah lantaran hubungan relasi yang baik,” katanya, belum lama ini.

Meski bidang ilmunya sebagai lulusan Sekolah Menengah Farmasi (SMF) Semarang, wanita yang intim disapa Asti ini lebih menyukai dunia sales marketing. Bahkan bakat dalam dirinya yakni sebagai Disc Jockey (DJ) juga menjadi nilai tambah dalam dunia kerjanya.

“Dulu pernah menjadi DJ Resident di salah satu tempat hiburan malam di Semarang, dan sampai saat ini juga masih berkecimpung di DJ,” kata penghobi traveling ini.

Tawaran manggung DJ kerap ia terima tiap akhir pekan, seperti di Yogyakarta, Solo Surabaya, Samarinda, Pekanbaru, Padang, Palembang dan kota lainnya. Asti sengaja mengambil job DJ di akhir pekan agar pekerjaannya juga tak terganggu.

“Karena hobi aku traveling jadi aku lebih suka terima job nge-DJ di luar pulau. Itung-itung wisata gratis dan pastinya juga menghasilkan pendapatan juga,” katanya. (ade)

You might also like

Comments are closed.