Diancam Pakai Pedang, Tas Bu Guru Dirampas di Jalan Veteran

Ilustrasi
Ilustrasi

SEMARANG – Kejadian yang dialami Muarofah (33) ini tampaknya bisa menjadi peringatan bagi kaum hawa yang hendak bepergian sendiri di malam hari. Wanita yang berprofesi sebagai guru itu menjadi korban perampasan menggunakan senjata tajam oleh empat orang pria di jalan Veteran.

Empat begal jalanan itu beraksi pada Jumat (26/12) sekitar pukul 01.00 dinihari. Dalam peristiwa tersebut, Muarofah harus kehilangan dua unit ponsel, dompet, dan uang senilai Rp 300 ribu, lantaran dibawa kabur pelaku.

Korban melaju seorang diri dari arah RS Dr Kariadi. “Awalnya saya tidak punya firasat apapun. Tiba-tiba dari arah belakang ada dua sepeda motor memepet saya,” tuturnya saat melapor di Mapolrestabes Semarang, Jumat(26/12).

Kemudian, tanpa disadarinya, salah seorang pengendara tersebut langsung berusaha merampas tas yang dibawanya. Korban sempat mencoba mempertahankan, tapi akhirnya tak berdaya setelah pelaku lain mengacungkan sebilah pedang ke arahnya.

“Saya diancam pakai pedang. Terus tas saya berhasil direbut mereka,” lanjut warga Jalan Menoreh Barat itu.

Setelah berhasil merebut tas korban, pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Sriwijaya. Sampai saat ini, aksi kejahatan yang menimpanya ditangani unit Reskrim Polrestabes Semarang. (yas)

activate javascript

You might also like

Comments are closed.