Dibius sampai Klenger, Mujiono Kehilangan Truk

METROSEMARANG.COM – Seorang sopir truk menjadi korban pembiusan dan ditemukan tak sadarkan diri di sebuah kos di Desa Kebonadem Brangsong Kendal Kamis (15/2) pagi. Mobil truk miliknya dibawa kabur pelaku.

Korban pembiusan menjalani perawatan di RSUD Kendal. Foto: metrojateng.com

Korban bernama Mujiono warga Linggarung RT 3 RW 6 Ngampin Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang, hanya tergeletak lemas di ruang IGD Puskesmas Brangsong. Dalam keadaan lemas dan setengah sadar korban menjelaskan awalnya ia diminta akan mengangkut muatan pindahan rumah di wilayah Kendal.

Berangkat dari Ambarawa, korban bertemu pelaku di sekitar Pasar Babadan Ungaran dan berangkat menuju Kendal. Sesampainya di jalan lingkar Kaliwungu Kendal, korban diminta bertemu teman pelaku yang akan mengantarnya ke lokasi barang yang akan diangkut.

“Saya berangkat dari Ambarawa kemudian ada orang yang menumpang di sekitar Babadan, Rencananya mau angkut pindahan rumah,” katanya.

Setelah bertemu di sebuah kamar kos korban diminta untuk istirahat menunggu kabar dari orang yang hendak pindahan. Pelaku kemudian memberikan minuman yang sudah dicampur ramuan. Usai minum ramuan tersebut korban mengeluh pusing dan pandangan kabur hingga tidak sadarkan diri.

“Saya disuruh minum yang sudah dicampur ramuan, kemudian rasanya pusing dan padangannya kabur kemudian tidak sadar,” imbuh Mujiono.

Korban baru tersadar saat polisi datang ke kamar kos dan truk yang diparkir di depan sudah tidak ada berikut STNK nya. Kapolsek Brangsong, AKP Edi Susanto yang dihubungi terpisah mengatakan masih mendalami kasus ini.

“Korban belum bisa dimintai keterangan karena saat ditemukan dalam kondisi lemas dan setengah sadar. Awalnya ada laporan warga kemudian polsek ke lokasi menemukan di dalam kamar dalam keadaan lemas,” jelas kapolsek. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.