Didik Hartawan: Hoki Nama Baru

Didik Hartawan Foto Metrosemarang/Istimewa
Didik Hartawan
Foto Metrosemarang/Istimewa

MASTER of Ceremonies (MC) Semarang, Dede Hong pertanggal 4 Januari 2015 lalu resmi mengganti namanya menjadi Didik Hartawan. Pria kelahiran Semarang, 11 Mei 1987 itu mengaku perubahan nama tersebut merupakan permintaan khusus dari orang tuanya.

“Sebenarnya Didik Hartawan itu nama asli saya. Mungkin karena orang tua ingin saya menghormati nama pemberiannya, maka sekarang jangan panggil Dede Hong tapi Hartawan,” katanya kepada metrosemarang.com, Rabu (4/2).

Pria yang sudah nyemplung di dunia MC sejak tahun 2005 itu yakin dengan nama pemberian orang tuanya tersebut bisa lebih memberi keberuntungan. Mungkin nama Dede Hong sudah melekat di dirinya, namun alumni Universitas Negeri Semarang (Unnes) itu bertekad untuk mengubahnya.

“Bisa jadi nama baru ini akan menjadi babak baru dalam hidup saya. Saya percaya Tuhan sudah mempersiapkan yang terbaik buat kita. Cintai pekerjaanmu, maka pekerjaan akan mencintaimu,” tutur pengidola presenter Indy Barends itu.

Dengan ‘label’ barunya tersebut, Hartawan masih tetap bertaji. Buktinya, awal Februari ini beberapa job sudah menghampiri pemilik akun instagram Hartawan_MC itu. Mulai tanggal 4 dan 7 acara Honda HR-V di Paragon, sweet seventeen di 168 pada 6 Februari, dan  peletakan batu pertama perumahan Dafam Ressidence GAIA di Kedungmundu, 8 Februari mendatang.

“Semua disyukuri saja. Saya hanya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pekerjaan yang saya tekuni,” pungkasnya. (ans)

 

activate javascript

You might also like

Comments are closed.