Diduga Depresi, Eko Gantung Diri di Dalam Konter Telepon Seluler

METROSEMARANG.COM – Diduga depresi, seorang pemilik konter telepon seluler ditemukan tewas gantung diri. Korban yang bernama Eko Hariyanto itu ditemukan terikat kain yang menggantung di pintu kusen konter miliknya, Senin (14/3) siang.

Yanti, istri korban menuturkan, dia sempat mencari suaminya tersebut sebelum akhirnya datang ke konter. Namun, saat tiba di konter yang terletak di depan rumahnya di Desa Bebengan RT 01/RW 06 Kecamatan Boja tersebut, Yanti tidak bisa masuk karena pintu terkunci.

Ilustrasi
Ilustrasi

“Saya mau cari suami saya, saat di konter kok tutup pintu samping dan belakang terkunci,” katanya saat diperiksa petugas.

Selanjutnya Yanti meminta tolong mertuanya, Ahmad untuk mendobrak pintu depan. Saat pintu didobrak, keduanya kaget melihat korban sudah meninggal dalam keadaan mengantung di kusen pintu tengah konter.

Keduanya lantas melaporkan kejadian ini ke polisi. Petugas Polsek Boja yang datang ke lokasi kejadian, mengamankan TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan saksi yang ada, polisi masih mendalami motif korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Sementara hasil pemeriksaan petugas kesehatan, tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga korban mengalami depresi hingga akhirnya nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri. (metrojateng.com/MJ-01)

You might also like

Comments are closed.