Diduga Dibunuh, Anggota Polisi Ditemukan Tewas di Arteri Yos Sudarso

METROSEMARANG.COM – Seorang anggota polisi ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan Arteri Yos Sudarso, Semarang, Sabtu (20/1) sekira pukul 00.14. Saat ditemukan, anggota berjenis kelamin laki-laki tersebut dalam posisi telungkup lengkap dengan pakaian.

Anggota Polsek Tanjung Emas yang diduga dibunuh diautopsi di RS Kariadi. Foto: metrosemarang.com/efendi mangkubumi

“Awalnya ditemukan sama pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut, dia melihat ada orang tergeletak di pinggir jalan, lalu berhenti untuk menghampiri,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji di RSUP Dr Kariyadi, Semarang.

Abi melanjutkan, saat dihampiri oleh warga tersebut dan dilakukan pengecekan ternyata sudah dalam kondisi tak bernyawa. Orang yang menemukan tersebut kemudian melapor kepada pihak kepolisian yang kemudian mendatangi lokasi.

“Setelah itu kami turun ke lapangan, kemudian melihat TKP dan ternyata betul ada orang tergeletak di pinggir jalan dengan posisi telungkup kemudian ada sepeda motor Mio di dekatnya,” ujar Abi.

Setelah itu, pihak kepolisian melakukan pengecekan dan diketahui bahwa orang tersebut merupakan anggota Polsek Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Sejumlah luka ditemukan di tubuh korban, yang diduga sengaja dihabisi oleh seseorang.

Kini jenazah telah dibawa ke ruang jenazah RSUP Dr Kariadi. Rencananya jenazah akan dibawa ke rumah duka, di Magelang setelah melakukan pemeriksaan di RSUP Dr Kariadi. (fen)

You might also like

Comments are closed.