Diduga Korsleting, CRV Mulus Terbakar di Jalan Kartini

crv

SEMARANG – Pengguna jalan yang melintas di Jalan Kartini dikejutkan dengan terbakarnya mobil Honda CRV, Selasa (25/8) sekira pukul 08.00. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang menimpa mobil H 8341 ES itu. Meski demikian, api hanya membakar bagian kap mobil lantaran berhasil dipadamkan warga di sekitar lokasi kejadian menggunakan APAR.

“Saya tahu terbakar justru dari  pengendara lain. Api muncul dari bawah mobil, saya langsung keluar dan mengeceknya,” kata pengemudi mobil Anton Sumito (52) warga Depoksari, Kedungmundu itu di lokasi kejadian.

Dengan seketika api yang semula kecil, langsung membesar dan membakar mesin mobil di bagian depan. Menurut penuturan Anton, mobil CRV tersebut milik Pit Yong warga Jalan Seroja yang sempat menjadi korban kebakaran beberapa waktu yang lalu.

“Padahal sebelumnya tidak ada masalah. Ini mobil milik Pak Pit Yong, yang dulu rumahnya terbakar di jalan Seroja beberapa waktu lalu,” imbuh Anton.

Sementara itu, satu unit mobil pemadam kebakaran sempat datang di lokasi kejadian untuk memadamkan api. Namun petugas tak jadi mengolor selang lantaran api sudah berhasil dijinakan oleh warga setempat. (yas)

You might also like

Comments are closed.